TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

  

Travel Surabaya Bojonegoro.Jasa transportasi travel yang melayani jurusan Surabaya ke Bojonegoro dengan Travel antar jemput dari rumah kerumah atau di bandara Juanda, Siap memberikan pelayanan transportasi kepada anda yang membutuhkan travel surabaya bojonegoro. Dengan Jadwal yang tetap memberikan kemudahan bagi penumpang untuk meilih waktu yang tetap untuk melakukan perjalanan dengan travel ke Bojonegoro.

TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO
TRAVEL BOJONEGORO

JADWAL KEBERANGKATAN TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

Pkl : 06.00     Pkl : 14.00 Pkl 19.00

Armada : L300, LUXIO, APV

HARGA TIKET : Rp. 230.000

Harga diatas bisa berubah untuk wilayah penjemputan diBANDARA serta wilayah area diluar batas penjemputan Travel. Biaya lebih untuk luar batas Rp 50.000

Untuk barang bawaan yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.

Baca : TRAVEL SURABAYA LAMONGAN


CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

Kirim WA Ke : 081252060056

tgl berangkat # PAGI / SIANG/Malam # Jmlh penumpang # Nama # NO HP # Alamat jemput # Alamat Tujuan

Tunggu Balasan WA dari Pihak travel yang akan berusaha merespon permintaan BOOKING TRAVEL anda.
Apabila booking travel anda DISETUJUI maka pihak travel akan mengirim NOTIFIKASI PEMBAYARAN TIKET TRAVEL yang harus segera anda bayar untuk kursi yang anda pesan.Bila belum anda laksanakan pembayaran dimuka untuk booking Travel yang telah anda pesan maka pihak Travel belum bisa memVALIDASI pesanan Travel anda.

 



travel bojonegoro
sistim pembayaran

TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.

Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
* HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
* Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
* Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
* TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.
Support by : bambang info


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO"